Super Junior

Super Junior
Vocal Group and Dancing

Welcome To My Blog !

Buat semua orang yang sudah mengunjungi atau melihat blog ini, saya mengucapkan banyak terima kasih untuk kalian semua. meskipun yang bergabung hanya sedikit, tetapi saya tetap senang sekali kalian bisa melihat langsung isi dari blog ini.

sarangheyo, gomawo...
thanks, thank you...
terima kasih...!

Selasa, 20 April 2010

YOU ARE THE ONE PART 3

Annyeong^^
Aku kembali lg bersama dengan YOU ARE THE ONE PART KE 3!!!!!!!
Untuk FF qw kali ini, aq mengharapkan banyak pendapat baik maupun buruk dari kalian semua. Karena itu bisa menjadi modal semangatku buat bikin FF lg^^ n mian ya, harusnya nie FF udah aq post kmrn mlem! Tp aq lupa^_^ hehehhe
HWAITING!!!!
Title: YOU ARE THE ONE PART 3
By: ViaYesungie Kim Yesung
Good Read My FanFic^_^

Yesung lalu bertanya pada Leeteuk,
“Hyung! Gadis kecil itu siapa ya? Kok aku baru ngeliat dia?.” Tanya Yesung menarik-narik bajunya Leeteuk.
“Oh itu? Kamu memang blum pernah ketemu sma dia. Kamu mau kenalan sma dia?.” Tanya Leeteuk menunjukkan gadis itu.
“ah,aku malu Hyung…” belum selesai Yesung berbicara, Leeteuk langsung memanggil gadis itu.
“MinHwa!!!.” Panggil Leeteuk.
“YA! Ada apa Oppa?.” Tanya Gadis itu.
“kemarilah! Yesung Oppa ingin berkenalan denganmu.” Balas Leeteuk berjalan menghampiri gadis yang bernama Sung Min Hwa itu dan membawanya bertemu dengan Yesung. Yesung mulai panic, dia benar2 sangat malu jika bertemu dengan perempuan muda seperti MinHwa. Karena gk ada cara lain untuk kabur, Yesung akhirnya hanya duduk diam saja di ranjangnya menunggu Leeteuk dan MinHwa datang.
“nah, ini dia yang namanya Yesung! Yesung, ayo dong kenalan sma dia.” Leeteuk menyenggol Yesung yang sedang menapangkan wajah BABOnya.*haha,ad2 ajj Oppaku ini*
“hehe…Hai! Namaku Yesung…” Yesung senyum2 sambil mengulurkan tangannya ke arah MinHwa.
“namaku MinHwa! Aku sahabat lamanya Kangin Oppa!!!.” Kata MinHwa menjabat tangannya Yesung.*Jeolus*
“Oh, kamu sahabatnya Kangin? Kok Kangin gk pernah cerita ke aku ya?.” Yesung mulai mengerutkan keningnya lg.
“masa? Haha,Kangin memang begitu orangnya! Tidak banyak mengeluarkan rahasia pribadi.” MinHwa tertawa kecil. Yesung tersenyum melihat MinHwa. Dia mulai membayangkan kalau MinHwa itu adalah anak yg baik,imut,manis,dan lucu. Tatapannya terhadap MinHwa seakan-akan tak pernah lepas dari pandangannya.
“Yesung…Yesung…” Leeteuk menepuk-nepuk pundaknya Yesung yg sedang melamun memandang MinHwa. Leeteuk bingung kenapa Yesung trus memandang MinHwa dengan seriusnya. MinHwa juga bingung dengan Yesung yang dari tadi memandangi dia seperti orang BABO. *di getok kepalaku sma Yesung*
“Oppa Leeteuk! Ada apa dengan Oppa Yesung? kok dia ngelamun sambil mandangin aku sih? Aku kan jadi takut.” Kata MinHwa berlari menuju belakangnya Kangin. Kangin yang dari tadi sedang asik ngobrol sama Donghae,Kyuhyun,dan Sungmin jadi kaget akan kedatangannya MinHwa di belakangnya.
“MinHwa? Kamu ngapain sembunyi di belakangku?.” Kangin menoleh ke belakang melihat MinHwa.
“aku takut,Oppa Kangin! Oppa Yesung mendangin aku terus di sana.” MinHwa memeluk baju belakangnya Kangin semakin erat.
“ahh, dasar kamu anak kecil! Emangnya kenapa Yesung Hyung ngliatin kamu? Pasti dia sambil ngelamun,kan?.” Tanya Kangin membalikkan badannya.
“i-iya…” jawab MinHwa melepaskan pelukkannya dari bajunya Kangin. *hahaha*
“kok Yesung Hyung jadi aneh gitu ya?.” Kyuhyun ikut nimbrung dalam pembicaraan Kangin dan MinHwa.
Karena mereka penasaran dengan Yesung, mereka langsung pergi menghampiri Yesung di ranjangnya.
“Yesung Hyung! Kamu kenapa ngelamun sambil mandangin MinHwa? Kamu suka sama dia ya?.” Kangin menyindir Yesung.
“ah, nggak kok! Siapa yang mandangin MinHwa? Ih,Ge’er…” kata Yesung membela dirinya sambil berusaha turun dari ranjang.
“eh,eh Hyung! Kamu mau ke mana?.” Siwon menghadang Yesung.
“aakkhh,aku sudah capek tidur di sini! Ranjangmu kasurnya keras betul sih! Badanku jadi pegel kan?!.” Kata Yesung langsung turun dari ranjangnya. Siwon mulai panic dan menarik tangannya Yesung.
“tapi,Hyung! Kau belum benar2 sembuh sekarang. Jadi aku mohon tetaplah tidur di sini.” Kata Siwon berusaha menghadang Yesung dengan sepenuh hati. Kangin,MinHwa,Kyuhyun,Donghae,dan Sungmin kaget melihat Siwon yang terus saja berusaha sepenuh hati manghadang Yesung agar dia tidak pergi ke kamarnya.
“kamu kenapa menghadangku sampai segitunya?.” Kata Yesung mulai curiga pada Siwon. Siwon terdiam mendengar pertanyaannya Yesung. “aku Cuma takut dengan penyakitmu,Hyung! Cuma,aku gk bisa bilang sekarang ke kamu.” Kata Siwon dalam hati.
“ah, aku Cuma takut dengan kesehatanmu,Hyung!.” Siwon melepaskan tangannya dari Yesung.
“memangnya ada apa denganku?.” Yesung mendekati Siwon.
“eh-ehm…” Siwon menjadi gugup. Dia tidak berani memberitahukan yang sebenarnya pada Yesung. Yesung menunggu jawaban Siwon dengan tatapannya yang tajam.
“ehm…o iya, aku baru ingat kalau aku mau ke kantornya Appaku untuk membawakan makan malamnya. Hehe, maklum karena Appaku hari ini lagi lembur. Jadi aku minta tolong sama Kalian berlima untuk menjaga Yesung Hyung.” Kata Siwon sambil membereskan semua alat2 kedokterannya. “aku pergi dulu ya!.” Kata Siwon berjalan menuju ke luar ruang praktek. Kangin dan yg lainnya langsung menghampiri Yesung.
“Hyung, si kuda Siwon kenapa sih? Kok dari tadi dia sibuk terus dengan kesehatanmu?.” Tanya Kangin mendekati Yesung. *hahaa,di lempar sandal swallow sama Siwon*
“ah, aku tidak tau. Aku mau ke kamar dulu ya!.” Kata Yesung cuek dengan Kangin dkk. Yesung langsung pergi dari ruang praktek dan menuju ke kamarnya.
“hem…aneh ya? Emangnya ada apa dengan mereka berdua? Kok jadi aneh gitu sih?.” Sungmin menggarukkan belakang kepalanya.
“…..aku punya filing yang aneh untuk hal ini! Ada apa sebenarnya dengan Yesung Hyung?.” Kata Kyuhyun ikut bingung. Kangin berpikir kembali soal perkataan Siwon tadi, Kangin mulai mengerti soal perkataan Siwon td. Lalu, dia memikirkan saat Yesung masih sekarat di kamarnya tadi sampai sekarang Yesung sudah kembali sehat seperti sedia kala.
“eh teman2! Kalian merasakan ada hal aneh gk dengan Yesung Hyung? Dari yang dia masih sakit di kamar tadi smpe sekarang?.” Kangin merangkul teman2nya untuk bertanya.
“iya! Aku merasa Yesung Hyung seperti sedang di sihir saja.” Donghae menegaskan.
“emangnya ada apa,Oppa?.” MinHwa semakin penasaran.
“ah, aku ngerti! Kangin Hyung, Leeteuk Hyung, Sungmin Hyung dan Donghae Hyung pasti merasa kalau Yesung Hyung yang tadinya sudah sekarat,sekarang malah jadi sehat segar bugar kan?.” Kata Kyuhyun menegaskan.
“dan juga, sepertinya aku merasa kalau Siwon juga berpikir seperti itu td. Tp dia malah tidak mau memberitahukan yang sebenarnya pada Yesung Hyung.” Kata Leeteuk.
“oh,mungkin tadi Siwon kaget gara2 itu!.” Kata Sungmin.
“kaget kenapa?.” Tanya MinHwa.
“gini, tadi pas Yesung Hyung sudah siuman, Siwon merasa sangat senang sekali. Trus, saat Siwon ingin memegang keningnya Siwon,tiba2 di tahan sama tangannya Yesung yang terasa dingin seperti orang yang sehat2 saja.” Sungmin menjelaskan yang sebenarnya kepada teman2nya. Mereka semua jadi semakin penasaran dengan Yesung dan Siwon.
“mungkin Siwon tadi hanya alasan saja ke tempat kerja Appanya. Mungkin saja dia pergi ke rumah orang tuanya untuk mencarikan obat untuk Yesung.” kata Kangin mengira2.
“sebenarnya Yesung Hyung sakit apa sih?.” Sungmin bingung.

TO BE CONTINUED…_..._..._

Create By: ViaYesungie

1 komentar: