Super Junior

Super Junior
Vocal Group and Dancing

Welcome To My Blog !

Buat semua orang yang sudah mengunjungi atau melihat blog ini, saya mengucapkan banyak terima kasih untuk kalian semua. meskipun yang bergabung hanya sedikit, tetapi saya tetap senang sekali kalian bisa melihat langsung isi dari blog ini.

sarangheyo, gomawo...
thanks, thank you...
terima kasih...!

Minggu, 18 April 2010

FanFic: Hidup Bersama Oppa!! Part 1

“Leeteuk Hyung, aku akan ke rumah temanku.. oke?” tanya seorang namja yg ternyata bernama Donghae. “Baiklah, Donghae.. hati2 di jln ya..” kata Leeteuk. Donghae lalu kluar dr dorm dan berjalan sekitar 10km dan sampai di rumah temannya itu. “Tok tok tok.. permisi.. Taeyoung!! Apa kau ada di rmh?” “Iya, oppa! Sebentar!” ucap seorang gadis berumur 11 tahun yg ternyata adalah penggemar berat Super Junior. Gadis ini ternyata kenal dgn Donghae karena pernah bertemu di jln waktu plg sklh. Taeyoung lalu membukakan pintu utk Donghae. “Hey, Taeyoung.. apa boleh oppa bermain sebentar di sini?” tanya Donghae. “oh.. tp oppa.. ini kan sudah jam 16.30, oppa tdk cape kah?” tanya Taeyoung. “Tidak.. biarlah oppa di sini sebentar, Taeyoung..” “Baiklah, kalau begitu oppa!”. Taeyoung lalu mempersilahkan Donghae masuk.

“Apakah kau tdk kesepian tinggal sendiri, Taeyoung?” tanya Donghae. Ternyata Taeyoung adalah anak yatim piatu. “Aku sangat kesepian oppa.. bahkan aku tdk tahu hrs membayar uang sklh ku lagi dgn apa..” ucap Taeyoung yg lalu meneteskan air mata. “Ya sudah kalau begitu, bagaimana kalau kau tinggal di dorm kami saja?” saran Donghae. “Tapi oppa, bagaimana dgn oppa yg lain..nanti aku hanya akan merepotkan oppa dan yang lain kalau aku tinggal di dorm oppa..” “tidak apa2lah Taeyoung..” “Tapi oppa..” “Bereskan saja smua pakaian dan yg ingin kau bawa, sekarang” kata Donghae. Lalu, karena Taeyoung adalah dongsaeng, ia menurut akan perkataannya Donghae. “Ayo, kita jalan!” Donghae lalu menarik koper Taeyoung dan menggandengnya.

Di dorm Super Junior...

“Leeteuk Hyung! Aku pulang!!” ucap Donghae ketika mereka sampai di dorm. “Wah.. siapa yg kau bawa ini Donghae?” tanya Yesung. “Donghae, ini siapa?” tanya Leeteuk. Lalu Donghae menjelaskan bahwa Taeyoung adalah anak yatim piatu dan berharap agar member yg lain akan mengerti bahwa Taeyoung akan tinggal di dorm mreka. “Owh begitu, apakah kau mau tinggal di dorm kami? Kau bisa menggunakan kamar yg di seberang kamar Donghae..” kata Leeteuk kepada Taeyoung. “Umm.. Leeteuk Oppa, apakah tidak merepotkan?” tanya Taeyoung. “tidak koq Taeyoung, tidak apa-apa.. aku akan merapikan kamarmu dan aku kan bicara dengan member yang lain.. asal kau mau tinggal di dorm kami yg seru ini..” “Baiklah Leeteuk Oppa.. Gomapsumnida oppa!” Taeyoung lalu memeluk Leeteuk.

Eunhyuk pulang bersama Ryeowook dan Kangin. “Wah, enaknya sudah sampai di dorm!” kata Kangin. “Hey, kalian! Aku mempunyai pengumuman penting, tp kta tunggu sampai yg lain dtg yah..” kata Leeteuk dan Donghae.

Leeteuk, Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, Kangin dan Yesung pun menunggu member yg lain sambil memakan chips dan menonton TV. 30 menit kemudian, member yg lain pun dtg. “Kau lama sekali sih datangnya!” ucap Yesung. “Mianhe Yesung Hyung, td macet..” kata Siwon. “Ya sudah.. cepet ke sini, Leeteuk Hyung dan aku pny pengumuman penting untuk kalian!” kata Donghae. Mereka pun langsung membentuk lingkaran dan Leeteuk jg Donghae memulai pengumuman mereka. Member yg lain pun merasa kasihan dengan Taeyoung sehingga mereka menyetujui kehadiran Taeyoung di dorm mreka. “Tapi, siapa yg akan membayar sekolah Taeyoung?” potong Eunhyuk tiba2. “Hmm.. mari kita bekerja sama utk itu..” ucap Shindong. “Baiklah, brarti kita smua stuju!” “Setuju!!” ucap smua member Super Junior yang mengakibatkan Taeyoung bangun dari tidurnya.

“Hoaamm... hmm? Jam brp ini? Wah, sudah jam 19.00!” kata Taeyoung setelah ia bangun dr tidurnya. Taeyoung kemudian cepat2 mandi dan berpakaian lalu ia menuju ke kamar Donghae. “Oppa, boleh aku masuk ke dalam?” tanya Taeyoung sambil mengetuk pintu. “Iya, masuk saja, pintunya tdk dikunci koq, Taeyoung” kata Donghae dr dlm yg sedang menari. “Oppa, bagaimana dengan member yg lain? Apakah mereka keberatan dengan kehadiranku di sini?” tanya Taeyoung. “Tidak, mreka sama skali tdk keberatan Taeyoung, mereka malah senang dengan kehadiranmu di sini karena akan menambahkan keramaian.. hahha” kata Donghae sambil tertawa. “Oh begitu..” Tiba2, “Leeteuk, Yesung, Sungmin, Kangin, Kibum, Kyuhyun, Ryeowook, Donghae, Siwon, Shindong, Eunhyuk!! Ayo makan! Nasi goreng Beijing sudah dimasak oleh Hangeng!” Kata Heechul sambil mengetuk dan membuka setiap kamar. “Kamu ada disini ternyata, Taeyoung!” kata Heechul sewaktu membuka kamar Donghae. “Oh.. Heechul Hyung! Kukira siapa..” kata Donghae. “Annyong, Heechul Oppa!” kata Taeyoung memberi salam. “Donghae, Taeyoung.. ayo kita makan!” kata Heechul tidak sabar.

Setelah berkumpul di meja, Taeyoung sangat senang karena dimasakkan Nasi Goreng Beijing milik Hangeng. Ia adalah penggemar Hangeng dan ingin sekali memakan nasi goreng Beijing nya. “Waah.. nasi goreng Beijing yang sudah lama kuidamkan..” ucap Taeyoung dalam hati. Semua mata member ternyata tertuju kepadanya. “Hm? Kenapa semua melihatku?” tanya Taeyoung. “Silahkan ambil duluan Taeyoung..” ucap Kangin. “Waah... gomawo oppa!” “Waa.. lezat sekali nasi goreng Beijing milik Hangeng oppa!” Kata Taeyoung yang sudah menghabiskan makanannya. “Oppa, ajarkan aku untuk membuat ini, bolehkah?” tanya Taeyoung. “Oke, nanti oppa ajarkan ya, supaya nanti km yg masak.. hahaha..” kata Hangeng sambil tersenyum.

Pukul 20.00 malam itu..

“Waah.. besok sekolah.. dan buku pelajaranku ketinggalan, aduh.. bagaimana ini??” tanya Taeyoung kebingungan di dalam kamar. “Mungkin aku harus meminta bantuan Donghae oppa..” “Tok tok tok.. Donghae oppa.. aku membutuhkan sesuatu.. bisakah oppa membantuku?” tanya Taeyoung. “Apa yang kau butuhkan Taeyoung?” tanya Donghae ketika ia membuka pintu kamarnya. “Aku ketinggalan buku pelajaranku, oppa! Bagaimana ini?” tanya Taeyoung. “Ya sudah, oppa antarkan ke rumahmu sekarang ya.. ayo cepetan!” kata Donghae. “Siwon, tolong bilang ke Leeteuk Hyung aku akan pergi bersama Ryeowook dan Taeyoung untuk mengambil buku pelajaran Taeyoung yang tertinggal” ucap Donghae. “Sipp.. hyung!” kata Siwon. “Ryeowook, tolong antarkan aku dan Taeyoung ke rumah Taeyoung untuk mengambil buku pelajarannya!” kata Donghae meminta bantuan Ryeowook. “Ah.. hyung.. ajaklah saja Heechul hyung! Aku ingin tidur!” kata Ryeowook. Lalu Donghae menarik tangan Ryeowook, “Ayolah Ryeowook!” “Baiklah hyung! Aku akan menyiapkan mobilnya..” kata Ryeowook yang akhirnya menyerah.

Di rumah Taeyoung

“Ayo, Taeyoung! Apa ada lagi yang tertinggal?” tanya Donghae. “tidak oppa.. ayo kita balik ke dorm.. sudah mulai malam,” ucap Taeyoung.

Di dorm pukul 22.00

“Aah.. besok sekolah! Aku akan tidur sekarang,” kata Taeyoung.

Keesokan harinya...

“Taeyoung, ayo bangun! Aku akan mengantarkanmu ke sklh!” kata Leeteuk membangunkan Taeyoung. Taeyoung perlahan2 membuka matanya, ia kaget Leeteuk membangunkannnya. “Oh.. oppa.. kukira siapa yg membangunkan!” Taeyoung lalu mandi dan segera berpakaian. Sungmin sedang membuatkan Taeyoung mi instan. “Wah, gomawo Sungmin oppa!” Ternyata makan siang pun sudah disiapkan oleh Ryeowook yang ternyata jg jago masak. “Waww.. gomawo Ryeowook oppa!”

Pulang sekolah...

“Taeyoung! Ayo kita pulang!” kata seseorang memanggil Taeyoung. Taeyoung mengenali itu suara Kibum oppa, tp ia tdk melihatnya. “Taeyoung! Ayo!” Panggil Kibum lagi. Ternyata Kibum berada di taman sekolah. “Itu dia, Kibum oppa!” Kibum pun menurunkan Taeyoung di dorm dan lalu ia kembali ke studio untuk merekam lagu mreka.

Di dorm..

“Waah.. enaknya ngapain ya?” “Nonton Titanic aja ah!” “Aku ikut kalau kau ingin nnton Titanic jg!” tiba2 Donghae lari dari kamarnya karena tidak mw ketinggalan mennton. “Wah, ternyata Donghae oppa ada di sini!” “Iya, Heechul hyung dan Kyuhyun pun disini, ayo kita panggil!!” kata Donghae merencanakan sesuatu. Donghae lalu mengambil telur dari dapur dan mengetuk kamar Heechul. “Heechul hyung, ayo kita nnton Titanic bersama Taeyoung!” “Ayo!” kata Heechul bersemangat dr dlm. Ketika ia membuka pintu.. Donghae lalu melemparkan telur ke mukanya. Donghae dan Taeyoung pun terbahak2. Pada awalnya, Heechul ingin marah, tetapi ketika melihat Donghae dan Taeyoung tertawa, ia pun tertawa juga. Heechul segera mengganti pakaian dan merencanakan rencana untuk Kyuhyun. Ia mengambil tepung dari dapur dan mengetuk kamar Kyhyun sambil menyembunyikan tepung itu dibelakang punggungnya. “Kyuhyun! Ayo kita nnton Titanic!” kata Heechul. Donghae pun menyetujui, “Ayo Kyuhyun!” “Iya, sebentar hyung!” ucap Kyuhyun dari dlm. Ketika ia membuka pintu... ia melihat bahwa Heechul sedang menyembunyikan sesuatu. “Heechul hyung, apa yg kau sembunyikan di belakang punggungmu?” “Aah.. bkn apa2 koq Kyu!” kata Heechul. Sewaktu Kyuhyun menengok ke belakang Heechul, Heechul lalu melemparkan tepung itu ke muka Kyuhyun. Donghae, Heechul dan Taeyoung pun tertawa terbahak”. Kyuhyun pun akhirnya menyerah dan ikut tertawa bersama, ia segera mengganti pakaian nya dan mreka ber-4 pun menonton Titanic.

To Be Continued..

Karya: fanya_yehanhaewookteuk_suju

1 komentar: