Super Junior

Super Junior
Vocal Group and Dancing

Welcome To My Blog !

Buat semua orang yang sudah mengunjungi atau melihat blog ini, saya mengucapkan banyak terima kasih untuk kalian semua. meskipun yang bergabung hanya sedikit, tetapi saya tetap senang sekali kalian bisa melihat langsung isi dari blog ini.

sarangheyo, gomawo...
thanks, thank you...
terima kasih...!

Kamis, 11 Februari 2010

My Story ! 2

(nah, lanjutin lg yuk ceritax)

setelah itu, gosip pelemparan kotoran itu pun mulai menyebar lebih jauh ke seluruh sekolah. maka masalah Sungmin pada hari itu pun berakhir dengan sebuah penyiksaan kecil.

dan, yupz! kita berlanjut ke korban kedua, yaitu Hankyung. Dia ini adalah seorang pemain basket paling handal dan yang paling populer di sekolahnya. Dia sering di kenal dengan gerakkan2nya yang lincah itu saat bermain basket. Di siang hari, terlihat Hankyung sedang asik2nya bermain basket bersama kawan2 basket yang satu grup dengannya. Para penggemar Hankyung yang tidak lain lagi adalah sekumpulan para Perempuan remaja satu sekolahnya juga sangat semangat menyoraki Hankyung tanpa ada lelah sedikit pun. Hankyung pun berusaha untuk bisa tampil sekeren mungkin di depan para penggemarnya dengan cara memasukkan bola basket ke dalam ring basket. Hankyung pun langsung berusaha memperebutkan bola dan bekerja sama dengan teman2 satu grupnya.

1 komentar: